Mozilla Merilis Firefox 13 Dengan Tampilan Baru

Berita gembira buat pengguna browser nomor wahid Mozilla Firefox, sudahkah anda meng-update firefox versi terbaru yaitu Firefox 13? Kalau tidak, update sekarang dong. Kenapa harus update ke Firefox 13? Banyak yang baru brother hehehe, mozilla firefox versi 13 ini mengalami perubahan yang sangat signifikan dibandingkan dengan update-update sebelumnya.

Selain mengatasi masalah Bug dkk, pada Firefox 13 juga mengalami perubahan dalam hal tampilan. Misalnya, ketika pengguna menjalankan Firefox 13 ini, akan langsung disuguhi tampilan baru berupa logo Firefox yang dibawahnya terdapat kotak pencarian Google, dibawah kotak pencarian Google terdapat 7 icons yang mewakili Downloads, Bookmark, History, Add-ons, Sync, Settings dan Restore Previous Session.

Selain itu, ketika pengguna membuka tab baru, maka dengan otomatis muncul grid thumbnail yang menampilkan situs yang sering dikunjungi atau baru saja dikunjungi. Sensasi perubahan juga bisa dirasakan saat browsing internet, terasa lebih cepat dan nyaman karena dilengkapi juga dengan smooth scrolling.

Untuk detil lebih lanjut dan download Firefox 13, bisa langsung ke Web resminya di http://www.mozilla.org/en-US/firefox/13.0/releasenotes/
Share on Google Plus

About ZIQ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment