Cara Membuat Email di Gmail Tanpa Verifikasi HP

Gmail merupakan salah produk Google yang memberikan layanan berupa email gratis dengan kapasitas yang cukup besar dan pastinya gratis. Kenapa harus menggunakan email di Gmail? ini produk Google, dan banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan. Salah satunya keamanan yang begitu canggih dengan mengaktifkan 2 step verification dan jika ada ingin daftar di YouTube, Google Plus atau Blogger, anda akan secara otomatis terdaftar.

Tapi daftar di Gmail sekarang kok butuh verifikasi HP ya? aman gak tuh? pastinya aman bro, verifikasi HP diperlukan juga demi keamanan akun anda. Jadi, jika suatu saat nanti akun anda di hack/dicuri orang yang gak bertanggung jawa, bisa dengan mudah diambil alih kemabali. Tapi, jika anda masih tetap gak ingin verifikasi pake HP, anda pasti akan senang dengan cara saya ini gimana caranya daftar email di Gmail tanpa verifikasi HP.

#1. Pastinya langsung menuju ke Gmail.com
#2. Pada pojok kanan atas klik "CREATE AN ACCOUNT"

#3. Silahkan di isi formulir yang disediakan



Tipsnya: Pada "Location" pilih "United States" agar tanpa verifikasi HP :)
#4. Klik "Next step", Selamat! Email anda sudah jadi tanpa harus verifikasi HP.

Untuk mengakses email anda, silahkan klik "Continue to Gmail" dan anda akan langsung di-direct ke email anda.
Share on Google Plus

About ZIQ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. tetep ga bisa...tetep verify no hp

    ReplyDelete