Cara Membuat Blog di Blogger Terbaru [update!]

Berhubung blogger meng-update interface-nya, cara daftar atau membuat blog di blogger juga mengalami sedikit perubahan. Sebenarnya sama saja, cuma tampilannya saja yang berubah berhubung Google juga telah merilis social networknya, si Google Plus. Baiklah, berikut tutorial cara membuat blog di blogger terbaru dengan sangat mudah.

#1. Langsung menuju ke Blogger.com
#2. Jika Anda sudah mempunyai email di Gmail, maka anda sudah bisa langsung login

#3. Selanjutnya anda akan diminta untuk konfirmasi profile, ada 2 pilihan yaitu profil Google plus atau Blogger. Pilih salah satu sesuka anda
#4. Setelah Profil anda jadi, klik langkah selanjutnya dan anda akan di bawa ke profil anda di blogger
#5. Untuk membuat blog, klik "Buat Blog" di pojok kiri atas

#6. Silahkan isi Judul dan alamat blog yang anda inginkan kemudian pilih template yang tersedia. Untuk template anda bisa menggantinya lagi sesuai dengan keinginan anda nanti.


Selamat! Blog anda sudah jadi. Untuk mulai mengisi artikel, klik gambar pensil dengan background orange. Untuk melihat blog anda, klik "Lihat blog".

Apa sih keuntungannya punya blog? banyak, selain menyalurkan hobi menulis dan curhat, dll.. Sebenarnya blog juga bisa menjadi ladang untuk mendapatkan penghasilan. Gak percaya? disini akan saya bahas lebih banyak lagi. Jadi, terus tongkrongi blog ini agar anda tidak ketinggalan informasi.
Share on Google Plus

About ZIQ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment