Cara Cek Akun PayPal Verified atau Unverified

Kenapa kita harus tahu Paypal Verified atau Unverified, intinya untuk menghindari limit PayPal yang akhir-akhir ini sedang gencar sekali terjadi dan salah satu penyebabnya adalah akun PayPal yang tidak Verified. Hindari bertransaksi dengan akun PayPal yang tidak Verified untuk meminimalisir terjadinya limit paypal.

Nah sekarang bagaimana sih caranya cek akun Paypal verified atau unverified? anda hanya perlu email akun Paypal yang akan dikirimi uang. Kemudian anda login ke akun PayPal anda setelah itu pastekan kode berikut di browser anda

https://www.paypal.com/us/verified/pal=email

Ganti kode berwarna merah dengan email yang ingin anda ketahui apakah akun PayPal-nya verified atau Unverified. Berikut contoh akun Paypal yang Verified dan Unverified:

PayPal Verified


PayPal Unverified


Semoga bermanfaat dan bisa meminimalisir resiko limit PayPal pada akun Anda. Kalau saya pribadi sebelum transaksi pasti melakukan hal ini dan kalau transaksi diatas $500 biasanya saya lebih memilih akun PayPal yang sudah berumur kurang lebih umur 1 tahun.
Share on Google Plus

About ZIQ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. oh iya yah, kudu di cek juga nih recipient maupun sender sblm transaksi paypal :)

    ReplyDelete