Sharing: Bukan Ganti Template, Cuma Modifikasi Doank

Tertarik dengan salah satu design template sahabat blogger, akhirnya saya modifikasi Simple Fresh Template ini. Selain designnya yang simple juga kecepatan load blog yang cukup lumayan..

Ini adalah kedua kalinya saya modifikasi template ini, dan ternyata modifikasi template itu menyenangkan.. :D

Template Awal

Tampilannya masih jadul dan kaku banget..

Template Modifikasi Pertama Kali

Tampilan lebih elegan dan dan lebih cantik..

Template Modifikasi Kedua

Tampilan lebih simpel dan loading lebih cepat dari template sebelumnya..

Yang ketiga dan seterusnya kapan ya..??? :D Ada yang punya tips dan trik modifikasi template?
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

13 comments:

  1. pinter bgt sob modifikasi template nya..
    good job..

    bos, tukeran link ya ?
    link nya sudah saya pasang atas nama RASIQ zONE

    ReplyDelete
  2. thanks sob..
    ane bikin blog ini juga buat dokumentasi aja sob..
    jadi biar gampang nanti ngambil tutorialnya..

    ok langsung ANE proses y..

    ReplyDelete
  3. Wahh seep mass.. sukses yakk!!

    ReplyDelete
  4. wah aku suka yang pertama itu sob... :) oya aku minta buatkan Banner berapa harga

    ReplyDelete
  5. wahhh...
    enak banget bisa modiv template.
    ane pengen banget blajar.

    ReplyDelete
  6. PUSHTOP ®

    Keren sob...memang asyik juga ya bisa otak atik template...jadi bisa sesuai kehendak

    ReplyDelete
  7. keren blognya . . , harus banyak belajar di sini . . , :)

    andai saja link blog saya ada di sini :D

    ReplyDelete
  8. monggo mas belajar bareng2..

    ReplyDelete
  9. aq baru saja download capella di btempalte. tapi ternyata ada bbrapa masalah:
    1.tulisannya dlm posting terlalu ke kiri sehingga ada bebrapa yang tidak terbaca terutama nomer
    2. posting menjadi 2 jadi begitu di akhir kalimat kembali ke kalimat awal sampai selesai jadi seperti ada 2 posting dlm satu post, bisa bantu nggak?

    ReplyDelete
  10. Bang ajarin aku donk cara merubah template kayak "template Modifikasi Pertama Kali" itu buatan bang.. Coba cek Blog saya bang... aku pingin ganti judulnya yang kayak punya bang itu... tolong add YM aku bang egymuda@yahoo.com Makasih yah... :)salam Sahabat blogger...

    ReplyDelete
  11. @kangbambang: stlh sy cek, blognya gak ada mslah tu mas..
    @b: smua tutorial sudah sy posting disini.. template itu namanya Simple fresh, download aja Disini GRATISSS..

    ReplyDelete
  12. OK sob templatenya.... sengkok oreng mekkasen.
    oy, be'na sumenep dimma sob?

    ReplyDelete
  13. sori bos kemarin sempat takruba templatenya jd mungkin iyu yang terlihat. maksudku template yang ini. beberapa suada berhasil takperbaiki cma 2 yg masih blm ktemu:
    1 posting rata ke kiri sehingga no tidak kelihatan
    2. di akhir post kembali ke awal lagi jd seperti ada 2 posting dalam 1 post
    kenapa ya?

    ReplyDelete