Foto Bola Emas FIFA Ballon D'Or 2012 Bocor ke Publik

Foto bola emas FIFA Ballon D'Or 2012 bocor ke publik dan menyebar melalui media internet. Dalam foto tersebut terlihat nama Lionel Messi (Barcelona) berada tepat di depan bola emas yang diapit oleh kedua pesaingnya yaitu Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Andres Iniesta (Barcelona).

Hal ini menimbulkan banyak spekulasi dan prediksi yang beragam dari kalangan masyarakat tentunya para pecinta sepak bola yang sedang menunggu momen penghargaan tersebut. Pemain asal Argentina (Lionel Messi) di predikdi akan meraih penghargaan FIFA Ballon D'Or 2012 untuk ke empat kalinya secara berturut-turut.

Diarios Ole merupakan media Argentina yang pertama kali mempublikasikan foto bola emas FIFA Ballon D'Or 2012 ini dan langsung menyebar dengan cepat melalui internet. Kalau dilihat dari urutan nama yang terpampang pada gambar tersebut, Cristiano Ronaldo lah yang akan meraih gelar pemain terbaik tersebut dengan Messi menjadi runner-up dan Iniesta diurutan ketiga. Hal ini masih menjadi perbincangan hangat diberbagi media dan ditenganh-tengah pecinta sepak bola.

Setelah dimintai konfirmasi, pihak FIFA tidak memberikan tanggapan apapun terkait beredarnya foto bolan emas FIFA Ballon D'Or 2012 ini. Diamnya badan pengurus sepak bola dunia ini semakin meningkatkan spekulasi bahwa Lionel Messi yang selama tahun 2012 ini akan kembali menjadi pemain tebaik dunia untuk ke empat kalinya dan mencatatkan sejarah peraih penghargaan tebaik dunia terbanyak sepanjang sejarah. Apapun itu prediksi dan spekulasi Anda mengnai foto tersebut, mari kita nantikan saja pengumuman resmi dari FIFA pada 7 jaunari 2013 mendatang.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment