Selamat Hari Blogger Nasional yang Ke 5 (27 Oktober 2012)

Barusan jalan-jalan di forum, eh ternyata ada temen yang posting tentang hari blogger nasional. Sebagai seorang blogger newbi, pasti saya kaget banget. Emang sejak kapan ada hari blogger nasional? akhirnya saya mencari tahu sendiri melalui Google dan alhasil artikel yang saya cari ada di Detik.com dan Kompas.com Disana saya membaca kalau Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Mohammad Nuh telah mendeklarasikan hari blogger nasional ini tahun 2007 pada saat gathering pesta blogger 2007 yang diadakan di Blitz Megaplex, Jakarta, Sabtu (27/10/2007).

"Hari ini saya nyatakan sebagai Hari Blogger Nasional!. Momentumnya sangat tepat untuk mendeklarasikan hari ini sebagai hari blogger nasional. Sebelumnya hal ini belum direncanakan sama sekali,"

Oleh karena itu, buat sahabat Blogger yang udah tau atau yang baru tau, Terampuh.com mengucapkan Selamat Hari Blogger Nasional yang Ke-5 dan semoga untuk kedepannya kita akan selalu ingat hari ulang tahun para blogger nasional ini. Semoga para blogger semakin kreatif dan memberikan ilmu serta sharing yang lebih fresh alias menyegarkandan tentunya mendidik untuk masyarakat indonesia.
Share on Google Plus

About ZIQ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment