Design Template: Cara Modifikasi Komentar

Modifikasi Komentar Blog
Kembali membicarakan Design Template, Kemarin saya sengaja memposting tips serta trik yang sering saya pake untuk modifikasi template (Baca: Cara Mengetahui Kode Template Blog Lain) karena itu akan dijadikan pacuan untuk design template berikutnya. Coba anda perhatikan kedua template berikut, tepatnya pada bagian komentar:

Dengan Template yang sama, tapi pada bagian komentar beda. Tertarik untuk memodifikasinya? Berikut kode yang harus anda modifikasi:
Kode CSS Komentar
#comments h4 {
........berisi kode panjang...........
.deleted-comment {
font-style:italic;
color:gray
}
Kode HTML Komentar
<b:includable id='comments' var='post'>
........berisi kode panjang..............
</div>
</b:includable>
Silahkan Ganti atau Modifikasi sesuai selera anda.. :D
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

13 comments:

  1. wahhh bagus nihhh buat mempercantik tampilan kotak komentar,,,
    mksi infonya...

    ReplyDelete
  2. Masih belum ngerti nich mas, yang dimaksud "berisi kode panjang" itu apa ya ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kode panjang itu cuma istilah aja kok mas, isinya berisi kode2 yang lain yang lumayan panjang, jadi biar disini gak melorot kebawah, ane singkat aja jadi "kode panjang"

      Delete
  3. bikin loading blog jadi lambat gak nich,.,.,.???

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak usah khawatir sama loading bro.. sama aja kok kecuali dimodifikasi sama gambar2 atau icon2 yg lumayan gede, baru terasa tu pngaruhnya..

      Delete
  4. mantap neeh kang tutorialnya :-) mkasih kang langsung diterapkan di blog Tembang Lawas saya :))

    ReplyDelete
  5. ribet juga ya mas padahal cuman modifikasi komentar..

    ReplyDelete
  6. oiya salam kenal mas dari saya :D

    ReplyDelete
  7. coba nanti saya praktekkan di blogsport saya.... makasih informasinya bang ...

    ReplyDelete
  8. Wah makin hari makin yahud saja postingan sobat yang satu ini... thanks sobat udah mw sharing ....

    ReplyDelete
  9. bagus sekali sob infonya, sangat bermanfaat

    ReplyDelete