LG Google TV Dengan Perintah Suara Akan Diperkenalkan Pada CES 2013

Produsen Elektronik yang berpusat di Korea Selatan, LG, sedang menyiapkan produk terbarunya dalam kategori Televisi untuk menarik perhatian penonton Consumer Electronic Show (2013) yang akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, Januari mendatang. Dikabarkan bahwa LG sedang menyiapkan dua seri Google HDTV yang memiliki fitur canggih dan baru, yakni GA6400 dan GA7900 yang bisa diperintah untuk mencari saluran pilihan melalui suara.

Beberapa media online seperti BBC News dan TechRadar mengatakan bahwa seri GA6400 akan diperkenalkan dengan 4 variasi ukuran 42, 50, 57 dan 60 inci. Sedangkan seri GA7900 akan memiliki ukuran 47 dan 55 inci saja. Dengan begitu Anda akan mempunyai banyak pilihan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan ruang yang tersdia. Dengan disematkannya antarmuka grafis Google pada keduan Smart TV tersebut, Anda tidak akan hanya menonton sebuah TV akan tetapi bisa menjelajah internet juga misalkan untuk mengakses layanan film seperti Netflix dan Amazon Instant yang akan membuang kejenuhan Anda.

Untuk mengendalikan Smart TV ini bisa dilakukan dengan perintah suara melalui sebuah mic yang ada pada remote kontrolnya. Hal ini akan sangat memanjakan Anda untuk mendapatkan hiburan yang bervariasi dengan akses dan kontrol yang sangat mudah. Beberapa fitur yang akan disematkan pada kedua LG Google TV ini adalah Youtube, Google Play Store, Facebook, Google Chrome dan aplikasi OnLive yang disematkan LG untuk mengubah TV menjadi platform permainan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment