Aquarium Care Tips

Jika Anda mempunya sebuah akuarium dirumah dengan berbagai macam ikan favorit didalamnya, maka artikel Aquarium Care Tips sangat cocok untuk Anda simak. Sangat indah memang melihat sebuah akuarium yang didalamnya berisi ikan lucu-lucu, lincah, aktif dan sehat. Akan Anda juga harus ingat, seberapa besar akuarium yang Anda miliki jika tidak terawat maka akan menjadi pemandangan yang sangat buruk sekalipun didalamnya terdapat ikan terindah sekalipun.

Oleh karena itu Anda perlu sekali mengetahui bagaimana cara yang baik untuk melakukan perawatan rutin supaya akuarium dan ikan didalamnya selalu indah dan sehat. Berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan disela-sela waktu Anda untuk menjaga kesehatan akuarium tersebut.

Pastikan kalau Akuarium tersebut adalah tempat yang tepat untuk ikan-ikan Anda, pastikan kalau mereka mereka bisa tumbuh dengan nyaman dan terhindar dari stress yang bisa mengakibatkan kematian. Gantilah air dengan rutin, pastikan filter bekerja dengan baik dan  lakukan pembersihan dan perawatan ini secara rutin. Jika Anda baru saja membeli ikan baru untuk akuarium, ini akan lebih baik untuk mengkarantinanya ditempat lain terlebih dahulu untuk menghindari hal yang tidak di inginkan. Jauhkan dari jangkauan anak kecil, ini untuk menghindari agar akuarium Anda tidak diobok-obok oleh mereka yang akan mengakibatkan stress pada ikan dan bisa menyebabkan kematian.
Share on Google Plus

About felmi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment