Modifikasi Style Bullet List

Kembali saya men-sharingkan tentang tricks blogger setelah sebelumnya saya posting tentang dasar-dasar blogging untuk memenuhi permintaan salah satu sahabat saya yang mungkin juga bermanfaat untuk sahabat lainnya diantaranya Cara Membuat Email di Gmail, Cara Membuat Postingan di Blog, Cara Membuat Favicon, dll..
Tutorial ini merupakan tutorial dasar juga setelah kemarin saya melakukan editing pada beberapa template blog saya terlintas dipikiran saya untuk mensharingkannya disini. Semoga bermanfaat..

Berikut tutorialnya:
  • Login ke Blogger.com
  • Kemudian Tata Letak
  • Pilih Edit HTML
  • Centang Expand Widget
  • Copas kode berikut diatas kode ]]></b:skin>
.post ul{
list-style-type:none;
margin:10px 5px 10px 0px;
}
.post ul li{
background: urlundefinedURL gambar anda)no-repeat;
padding:0px 0px 5px 25px;
}
  • Kode yang berwarna merah silahkan diganti, URL gambar: ganti dengan alamat URL image anda, padding: silahkan disesuaikan dengan teks pada blog anda biar pas
  • Selanjutnya Save Template
  • Untuk melihat Demonya Klik saja Demo Style Bullet List
Semoga berhasil dan dapat membantu anda dalam memodifikasi blog..
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment